Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam

dibandaaceh | Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh. Kantor desa sejatinya tidak sekadar menunjuk pada bangunan yang berdiri di atas sebidang tanah. Lebih dari itu, kantor desa adalah tempat di mana organisasi manusia yang mengurus, mengatur, dan melayani desa berkumpul. Tidak berlebihan jika kantor desa adalah pusat pemerintahan dan pelayanan publik di desa dan tempat di mana warga dengan pemimpin desa, dari kepala desa hingga aparat desa, berinteraksi (tempo.co)

kecamatan kuta alam

Kantor Kepala Desa Gp. Keuramat
Bagi anda yang memiliki kepentingan di kantor keuchik (Red. Kepala Desa) Gampong Keuramat berikut adalah alamatnya. Kantor Keuchik Desa/Gampong Keuramat terletak di Jalan Pocut Baren. Atau berdampingan dengan 'Tabina Swalayan'.

Dari Arah Jambo Tape
Lebih mudahnya, anda dapat menuju Kantor Keuchik Gp. Keuramat melalui jalan yang terhubungan dengan MAN Model (dari arah Jambo Tape). Dari arah Jambo Tape, ketika sudah berada di depan MAN Model, anda silakan berbelok ke kiri. Dari situ anda silakan jalan lurus sekitar lebih kurang 100 meter.

Kantor Keuchik Gp. keuramat terletak disebalah kiri persis disamping jalan. Ciri khas bangunan Kantor Keuchik Gp. Keuramat adalah bewarna cream dan banyak terdapat papan pengumuman dihalamannya.

Kantor Keuchik Gampong Keuramat juga berseberangan Jalan dengan Masjid Al-Ikhlas Gampong keuramat.

Dari Arah Peunayong
Kalau anda bergerak dari arah Peunayong, maka silakan berbelok kanan ke arah SMA Methodist ketika bertemu lampu merah. Setelah berbelok ke kanan silakan lurus terus sekira 200 meter. Nanti anda akan ketemu lampu merah lagi. Dari lampu merah tersebut lurus terus, sekitar 100 meter kedepan anda akan menemukan Kantor Keuchik Gp. keuramat disebalah kanan.

Demikian informasi ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Alamat Kantor Keuchik Kepala Desa Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam"

Posting Komentar